Langsung ke konten utama

FANFIC - Always Want You (Ficlet)



Always Want You
Main cast: Kim Jongin_Krystal Jung_Kang Jiyoung
Genre: Sad, hurt
Length: Ficlet
Author: YRP Risae
 


            Musin semi tiba, memaksa Krystal untuk mengikuti keinginan orang yang begitu ia sayangi, meski kenyataannya dia tak pernah mengutarakan perasaannya. Baju khas musim semi terbaiknya ia kenakan mengingat siapa yang mengajaknya pergi sore itu. Kim Jongin.
            “Apa cinderella merasukimu? Kau tampak cantik hari ini Krystal-ah!” pernyataan Jongin membuat wajah Krystal memerah.
            “Apa aku sejelek itu?” tanya Krystal mengerutkan keningnya.
            “Aku sedang memujimu bodoh!” Kai menarik tangan Krystal agar segera mengikuti langkahnya. Krystal merasa hatinya sudah terbang menjauh darinya. Dia ingin setidaknya seribu tahun lagi untuk terus bergandengan dengan Jongin.
            Kebersamaan mereka selama bertahun-tahun hanya dijalani sebagai seorang teman. Krystal sangat pandai menyembunyikan perasaannya, karena dia begitu mencintai Jongin, jadi apapun ia lakukan agar dia tetap bisa seperti ini. Sebenarnya perasaan Krystal tak lebih dari ketakutan akan  cinta bertepuk sebelah tangan, untuk menghindari itu dia lebih memilih untuk bungkam dan membiarkan semua berjalan seperti saat ini.
            “Ayo kita ambil foto bersama!” Jongin menarik Krystal dalam pelukannya dan mengambil beberapa gambar. Krystal merasa amat nyaman di samping Jongin, namun disisi lain dia ingin Jongin tau perasaannya yang sebenarnya. Jongin-ah saranghae.
            “Ha? Apa kau mengatakan sesuatu?” Jongin seakan bisa mendengar suara hati Krystal.
            “Anio. Kau berkhayal?” Jawab Krystal santai seakan dia tak merasakan dentuman keras detak jantungnya.
            “Molla, aku selalu berkhayal. Terutama jika bersamamu.” Jawab Jongin dengan semburat kecewa. Krystal bisa membaca perasaan Jongin. Jongin-ah, kau juga mencintaiku?
            “Apa ada yang ingin kau katakan padaku?” Krystal membaca raut muka Jongin yang menyembunyikan sesuatu.
            “Ya, sesuatu yang sangat penting.”
            “Katakan saja.” Suaranya tetap datar, seakan dia taksuka berlama-lama bersama Jongin.
            “Krystal-ah saranghae.” Kalimat itu membuat Krystal hampir pingsan, namun seperti biasa, wajahnya datar. “Ah, sepertinya aku tau jawabanmu. Dan kurasa ini waktu yang tepat untuk mengatakannya.”
            Ada lagi? Apa kau tau aku juga mencintaimu?
            “Aku ingin kita selalu bersama, setidaknya seribu tahun lagi.” Jongin menggenggam tangan Krystal erat.
            Bahkan kau juga tau, akupun ingin hidup seribu tahun lagi bersamamu.
            “Tapi itu tiga menit yang lalu, kita tak bisa seterusnya seperti ini Krystal-ah. Mungkin aku terlalu bodoh karena terus menunggumu tanpa pernah menyatakan perasaanku. Dan ternyata perasaanku beanr, selama ini aku menunggu dan selama itu pula sebenarnya kau tak pernah nyaman bersamaku. Aku bisa melihat dari ekspresimu.”
            Apa maksudmu? Aku berbohong selama ini, aku mencoba menutupi perasaanku agar kau tak tau!
            “Aku harap kau bisa menemukan seseorang yang benar-benar kau cintai.” Jongin melepas tangan Krystal dan berjalan mundur. Menatap wajah datar itu, menyimpan segala rasa sakitnya. Pernyataan cintanya tak berbalas sama. Bahkan hanya senyum, tidak, sepatah katapun tidak.
            “Jongin oppa!” teriak seorang gadis cantik berlari menghampiri Jongin. Gadis memeluk tangan kiri Jongin manja, seakan memperlihatkan bahwa Jongin adalah miliknya.
            “Jiyoung-ah, kau ingin pergi kemana sore ini?” Jongin mengacak rambut gadis cantik itu halus. Mengukir luka dihati Krystal. Krystal melihat punggung Jongin semakin menjauh bersama sosok gadis ceria itu. Kepandaiannya menutupi perasaan, ternyata kebodohan terbesar yang pernah ia miliki.
            Jongin-ah saranghae. Yeongwonhi saranghae.
            





otthokae? adakah yang bersedia komen setelah membaca ini?
 




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] TEORI BTS RUN MV - PART 1

Dengan ini saya memutuskan untuk mereview MV RUN BTS, yang memang dirasa cukup menggangu kehidupan sehari-hari dan dikhawatirkan dapat menyebabkan kerusakan otak bila tidak segera ditangani oleh spesialis kejiwaan. Dengan ini saya resmi menyatakan review MV BTS DIMULAI! MV RUN BTS ini dibuka oleh V yang berdiri di suatu tempat, gelap hitam, dengan tema mirror yang pas V jatuh ke belakang tiba-tiba jadi air.    Byaaarrrr!!! Air! Itu V berdiri di air? Itu tempat apa? Itu mimpi? Eh tunggu, air! Iya AIR! Inget dong di prologue, si V terjun ke laut setelah usap ingus. Iya bener, jadi ini ada hubungannya? Bisa jadi, cuma yang di MV kaya lebih dari sudut pandang orang sakau gitu. Gak jelas itu tempat apa. Mungkin itu delulu atau semacam bayangan seseorang yang lagi coba bunuh diri terjun ke air. Mau gak mau pasti mikir pembukaan MV ini kelanjutan dari prologue yang notabene V main terjun-terjun aja k

BTS (Bangtan Boys) GOES KKN

BTS GOES KKN Cast: BTS member Genre: Humor, friendship, family Lenght: Chapter Summary: Dapatkah kita merindukan masa-masa KKN (Kuliah Kerja Nyata) ??? Jungkook's Love Story Jungkook - IU “HEH KOOKIE BAWAIN BERASNYA!” Jimin teriak-teriak, Jungkook yang lagi enak-enak liatin rak permen jadi langsung jalan aja nyamperin Jimin. Sumpah sekarang Jimin kaya mak-mak, teriak-teriak merintah-merintah seenaknya. Tapi Jungkook gak masalah sih, Jimin punya banyak duit soalnya. “Opo maneh mas?” Jungkook nyamperin, Jimin ngasi isyarat biar Jungkook angkat karung berasnya. “Ayo buruan rek, bunda ku wes nyari’i aku terus iki.” Taehyung yang bilang. “Nanti tak anter pulang kok Tae, sante ae wes lah. Nanti aku yang ngomong sama bundamu.” Kata Jimin sante. Mereka belanja hampir dua jam. Mulai dari belanja bahan makanan pokok, sampe keperluan buat anak SD dan sebagainya. Belanjaan mereka jadi berkardus-kardus, Jimin sampe pusing liatnya soalnya barang-barang ini bakal ditaruh

[FANFIC] Time Machine Chap 4 [END]

 Akhirnya selesai juga.... Happy read all.. :D Bagi yang belum baca Chapter sebelumnya... Ini Link nya: http://risaeverlastingfriends.blogspot.com/2013/10/fanfic-time-machine-chapter-1.html http://risaeverlastingfriends.blogspot.com/2013/10/fanfic-time-machine-chapter-2.html http://risaeverlastingfriends.blogspot.com/2013/11/fanfic-time-machine-chapter-3.html                 “Dia terus menangis memikirkanmu.”                 “Kau tau, dia sangat menyukaimu.”                 “Aku harap kau tak mebuatnya kecewa.”                 “Tapi kedatanganmu kesini adalah kesalahan besar.”                 “Dia sudah bilang, dia ingin ikut denganmu ke masa depan.”                 “Satu Oh Sehun, tujuanmu kesini untuk melindunginya. Bukan membuatnya menjadi debu.”                 Perkataan Jongin terus berputar di otak Sehun. Dia sudah tau, seakrang waktu yang tepat untuk pergi. Jiyoung harus tetap disana untuk hidup. Sehun tak ingin lagi menjadi masalah